HOREE..! Atap Bangunan Kantor SMP Negeri 4 Kota Besi Sudah Diperbaiki

ARIFIN/BERITA SAMPIT – Perbaikan atap bangunan kantor SMP Negeri 4 Kota Besi karena sebelumnya rusak berat akibat dihantam angin puting beliung.

SAMPIT – Kabar gembira bagi guru dan tenaga kependidikan di SMP Negeri 4 Kota Besi di Desa Camba, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng). Pasalnya, atap bangunan kantor sebelumnya rusak berat karena dihantam angin puting beliung, kini sudah diperbaiki.

“Alhamdulillah, beberapa hari dalam perbaikan kini sudah selesai dikerjakan,” ucap Kepala SMP Negeri 4 Kota Besi Agus Subagio kepada wartawan media siber Berita Sampit saat dikunjungi, Kamis 17 November 2022.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Instruksikan Sekolah Implementasikan Pendidikan Antikorupsi 

Agus menceritakan, atap bangunan kantor itu rusak berat diakibatkan adanya puting beliung beberapa waktu lalu, sehingga yang rusak tidak hanya kayu bahkan atap itu berantakan dan kocar-kacir.

“Karena sudah lama tidak ada dana perbaikan, dampaknya kayu untuk atap itu juga sudah lapuk kena air hujan karena sudah beberapa bulan ini di wilayah kita ini musim penghujan, jadi, ketika hujan airnya merembet masuk ke ruangan kantor guru dan kepala sekolah,” ujarnya.

BACA JUGA:   SMP Negeri 2 Sampit Bagikan Takjil untuk Masyarakat

Kini, berkat adanya bantuan sosial dari PT Nusantara Sawit Persada (NSP) yang operasional di Kecamatan Kota Besi tepatnya di wilayah Desa Camba, permasalahan itu sudah bisa diatasi dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan dalam hal ini PT NSP atas bantuan berupa atap, kini, atap bangunan kantor sekolahan kami sudah tidak bocor lagi karena atapnya sudah diganti baru,” pungkasnya. (ifin)