Sesosok Mayat Ditemukan di Tengah Kebun Sawit

(IST/BERITA SAMPIT) : Warga saat mengevakuasi mayat pria yang ditemukan tergeletak di dalam parit di tengah kebun sawit.

SAMPIT – Sesosok mayat pria ditemukan di tengah kebun kelapa sawit Desa Sebabi, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa 15 November 2022.

Kapolsek Telawang Ipda Rakhmat Effendi membenarkan kejadian itu saat dikonfirmasi. Menurutnya saat itu posisi mayat berada di dalam parit.

“Iya benar ada penemuan mayat pria,” ungkap Effendi, Kamis 17 November 2022.

BACA JUGA:   Jadi Penantang Petahana, Rudini Darwan Ali akan Maju Tanpa Beban di Pilkada Kotim

Diketahui identitas mayat itu adalah Anthoni (24) yang berdomisili sesuai KTP warga Banjar Negara, Jawa Tengah. Mayat itu saat dilihat oleh satpam dan sejumlah warga dengan posisi telentang dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Melihat kondisi mayat yang memprihatinkan, kemudian warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Telawang, selang beberapa saat tim Inafis Polres Kotim melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara di Palangka Raya guna proses autopsi.

BACA JUGA:   Korban Gantung Diri Sudah Tiga Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Belum diketahui persis apa penyebab kematian mayat tersebut sehingga bisa berada di dalam parit kebun sawit. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu.

(Jmy)