Bupati Seruyan Serahkan Hadiah Pemenang Turnamen Bulu Tangkis

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir saat menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnamen Bulu Tangkis di Kecamatan Hanau.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri partai final Turnamen Bank Kalteng Cup 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Bank Kalteng ke-61, di Hanau, Jumat, 18 November 2022.

Bupati Seruyan Yulhaidir hadir dalam acara itu secara langsung untuk
sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnamen Bulu tangkis.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Bank Kalteng yang telah menggelar Turnamen Bulu Tangkis ini dengan sukses.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

“Selamat kepada para atlit yang juara, terus berlatih dan tetap semangat. Saya berharap turnamem ini dapat menjadi ajang konsolidasi dan silaturahmi bagi para pecinta olahraga khususnya bulutangkis,” katanya.

Selain itu, orang nomer satu di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring itu juga berharap kepada Bank Kalteng agar kegiatan olahraga seperti ini bisa kembali dilaksanakan setiap tahun.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

“Saya harapkan agar Bank Kalteng dapat membuat event-event kejuaraan selanjutnya, supaya kegiatan olahraga seperti ini semakin bergelora,” pungkas Yulhaidir.3