Perayaan HUT ke-38 SMP Negeri 4 Sampit Berlangsung Meriah

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim H Hilikinnor bersama tamu undang HUT ke-38 tahun 2022 SMP Negeri 4 Sampit.

SAMPIT – SMP Negeri 4 Sampit rayakan Hari Ulang Tahun ke-38 tahun 2022 berlangsung meriah, pasalnya beragam kegiatan dan pertunjukan yang ditampilkan oleh para siswa.

Perayaan HUT ini dilaksanakan di halaman dalam sekolah, yang dihadiri oleh Bupati Kotim, H Halikinnor, Kabid SMP Disdik Kotim, Kepala SMP di Kotim dan Wali Murid dan undangan lainnya.

HUT ini menampilkan pertunjukan kreatif dan beberapa penampilan dari para siswa terdapat bazar kewirausahaan, Persemian kolam renang dan pemilihan ketua Komite sekolah ditambah dengan atraksi baik itu tarian dan penampilan drum band sekolah.

“Kita berharap dengan umurnya yang sekarang makin berprestasi dan dikenal oleh masyarakat luas lewat prestasi-prestasi yang kita tunjukan selama ini,” ujar Suyatmi, Senin 21 November 2022.

BACA JUGA:   IGTKI Kotim Bagikan Takjil ke Masyarakat di Jalan A Yani Sampit

Suyatmi juga berterima kasih kepala Bupati Kotim serta tamu undangan penting lainya, terutama wali murid yang selalu bersama pihak sekolah membimbing serta memberikan perhatian ke sekolah selama ini.

“Saya juga sampaikan terimakasih kepada Bupati karena menyisakan waktunya dan wali murid yang sabar menunggu dari jam 6 lewat pagi,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Kotim Halikinnor menyampaikan melalui peringatan HUT ke-38 ini, SMP Negeri Sampit bisa terus meningkatkan standar kolektif. Kualitas pendidikan mampu diraih jika ada kebersamaan dari semua pihak untuk menunjukkan kualitas pendidikan yang merata di seluruh wilayah kabupaten kota Timur.

“Mari kita jadikan momentum ini untuk menggali seluruh potensi yang kita miliki bersama-sama, kita ciptakan ruang bagi anak-anak kita untuk merek ekspresi dan kita berikan dukungan bagi anak-anak dan peran sekolah serta orang tua untuk menuntunnya mengarahkannya sehingga mereka dalam berkreasi yang berpegang pada norma-norma kehidupan sosial dan agamanya,” tuturnya.

BACA JUGA:   Petugas Pemilu KPU dan Bawaslu di Katingan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Lanjut Halikin, selama ini SMP Negeri 4 Sampit sendiri sudah banyak menciptakan tokoh-tokoh yang sukses baik ditingkat nasional, provinsi terlebih di Kotim itu sendiri.

“SMP 4 Sampit terbukti selama ini melahirkan orang-orang hebat, saya harapkan dengan semakin berumur tentu semakin melahirkan siswa yang terus berprestasi, baik menjadi camat, bupati kepala dinas di Kotim,” harap Halikin. (Ibra).