SMP Negeri 4 Sampit Lakukan Pemilihan Ketua Komite Sekolah

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Kepala SMPN 4 Sampit beserta Ketua Komite, Sekretaris dan Bendahara yang baru terpilih.

SAMPIT – SMP Negeri 4 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur lakukan pemilihan ketua komite sekolah, pasalnya ketua komite sebelumnya telah meninggal beberapa bulan sebelumnya.

Kepala SMP Negeri 4 Sampit, Suyatmi menyampaikan pada pemilihan ketua komite yang dilaksanakan di halaman dalam sekolah tersebut sekaligus laporan pertanggungjawaban pihak sekolah terkait penggunaan uang komite tahun 2021-2022.

“Kami telah melakukan pemilihan ketua komite, bendahara dan sekretaris, karena ketua sebelumnya Bapak Asikin telah berpelang ke Rahmatullah,” ungkap Suyatmi, Senin 21 November 2022.

Pemilihan ketua komite sekolah dilakukan secara kekeluargaan Tanpa sistem polling. Kepala sekolah meminta wali murid yang siap untuk menjadi ketua untuk maju di depan beserta bendahara dan sekretaris.

BACA JUGA:   Beasiswa Gerbang Mentaya Tuai Kritik Keras dari Kalangan Mahasiswa

“Sekarang kami sudah memilih, wali murid yang siap diantaranya Ketua Bapak Ruspandi wali murid dari M Aripansyah 9R2, Sekretaris M Gajali wali murid dari M Taufik 9R7 dan Ibu Risnawati sebagai bendahara wali murid dari Aisyah 9R1,” tuturnya.

Suyatmi berharap dengan pemilihan ketua yang baru ini pembayaran uang komite sekola yang setiap bulanya hanya 40 ribu rupiah itu semakin bertambah. Pasalnya masih ada siswa yang belum melakukan pembayaran uang komite.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Instruksikan Sekolah Implementasikan Pendidikan Antikorupsi 

Selain itu, Suyatmi berterima kasih kepada wali murid yang terus partisipasinysma untuk membayar uang komite sehingga bisa digunakan dengan berbagai macam dan pengadaan fasilitas sekolah.

“Saya berterimakasih kareba partisipasi bapak dan ibu yang telah bersama-sama membayar dana komite, dari dana komite itu kita terpakai dengan pembuatan kolam renang kolam renang dan kegiatan-kegiatan internal sekolah selama ini,” pungkasnya.

(Ibra)