Guru di SMP Negeri 4 Sampit Dapat Kejutan Hadiah dari Siswa di Momen HGN dan HUT PGRI

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Upacara Peringatan Hari Guru di SMP Negeri 4 Sampit.

SAMPIT – Siswa SMP Negeri 4 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memberikan hadiah kepada guru di peringatan Hari Guru dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77, Jumat 25 November 2022.

“Banyak tadi siswa memberikan kejutan kepada gurunya, berupa bingkisan dan kue dan yang bermacam-macam isinya,” ujar Suyatmi, Kepala SMP Negeri 4 Sampit.

Sebelum itu, pihak sekolah melakukan upacara peringatan hari guru terlebih dahulu dengan menampilkan beberapa kegiatan dari siswa dan guru seperti pembacaan puisi dari tiap perwakilan kelas.

BACA JUGA:   Beasiswa Gerbang Mentaya Tuai Kritik Keras dari Kalangan Mahasiswa

“Tadi kita melaksanakan upacara peringatan hari guru, setelah itu siswa membaca puisi setiap kelas ada dua perwakilan,” lanjutnya.

Sementara itu, Noor Halimah salah satu guru di sekolah tersebut menyampaikan terima kasih kepada siswa atas kejutan dan hadiah yang berikan siswa.

“Siswa memberikan banyak bingkisan tadi isinya bermacam-macam dari kelas 7R2,” tuturnya.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Terima Penghargaan dari Balai Bahasa Kalteng Dalam Revitalisasi Bahasa Daerah

Ia berharap siswa terus menghargai jasa-jasa gurunya dengan sikap sopan santun, dan terus berprestasi menjadi kebanggan guru dan orang tua.

“Semoga anak anak ini nantinya dapat membagikan kita semua, bukan hanya terhadap guru-gurunya tapi juga untuk lingkungan sekitarnya yang menggambarkan budi luhur baik,” pungkasnya.

(Ibra)