Sepuluh Guru SMA 3 Sampit Terima Reward

SYAUQI/BERITASAMPIT - Kepala SMA 3 Sampit Drs H livenur Hasby, saat menyerahkan penghargaan kepada 10 guru.

SAMPIT – Pada HUT Persatuan Pendidikan Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional ke-77 tahun 2022 ini, 10 guru SMA Negeri 3 Sampit mendapatkan penghargaan dari kepala sekolah, karena dinilai bekerja tanpa diperintah.

“Penghargaan terhadap 10 guru ini bertepatan momentum pada HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ada imbas kepada bapak ibu guru lain bukan berarti guru yang lain itu tidak punya kreativitas,” ungkapnya Kepala SMA Negeri 3 Sampit H Livenur Hasby, Jumat 25 November 2022.

BACA JUGA:   SMP Negeri 1 Sampit Kembangkan Program Literasi, Libatkan Orang Tua Siswa Secara Aktif

“Pemberian penghargaan itu merupakan hal prinsip yang bisa saya nilai sehingga saya memilih 10 orang ini. Seperti yang saya katakan tadi bagian kurikulum, bagian Wakasek, bagian kesiswaan itu luar biasa kemajuannya itu di gerakan dengan menajemen sekolah,” ungkapnya

Menurut dia, penghargaan ini agar supaya menjadikan guru maupun siswa disiplin.

“Tentu kita berikan reward, selama ini mereka ini yang bekerja tanpa di perintah berada di lapangan meski mereka juga sadar akan tugas dan tanggungjawabnya. Saya berharap pada teman-teman yang lain bisa terus melakukan yang terbaik bagi kemajuan sekolah ini,” tandasnya.

BACA JUGA:   SMP Negeri 2 Sampit Bagikan Takjil untuk Masyarakat

(Syauqi)