Mini Soccer Fourfeo E-Ball Cup, Lapas Sampit Juara I

IST / BERITA SAMPIT - Tim Lapas Sampit FC juara I pada Mini Soccer Fourfeo E-Ball Cup.

SAMPIT – Tim Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit FC berhasil meraih juara I pada ajang Mini Soccer Fourfeo E-Ball Cup yang digelar di Lapangan Mini Soccer Nyai Enat Sampit, Kamis 1 Desember 2022.

Turnamen Fourfeo yang diikuti empat klub diantaranya Baraya FC, Leon FC, H. Asan FC dan Lapas Sampit FC ini berlangsung sangat sengit dan saling mengalahkan. Namun berbekal poin tertinggi, Lapas Sampit FC memastikan gelar juara.

Pada pertandingan pertama Lapas Sampit FC sempat mengalami kekalahan telak 0-4 melawan Baraya FC, namun dengan semangat pantang menyerah akhirnya di dua laga berikutnya mampu mengalahkan Leon FC dengan skor 1-0 dan menundukkan H.Asan FC dengan skor 3-0.

BACA JUGA:   Aktivitas Pelangsiran Solar di SPBU Pelantaran Ganggu Pengguna Jalan

Sementara Leon FC menempati peringkat kedua meraih 4 poin dengan mengalahkan Baraya FC 3-0 dan bermain imbang 0-0 dengan H.Asan FC.

“Secara keseluruhan pertandingan berjalan lancar dan sangat seru. Walaupun turnamen ini sebenarnya lebih kepada ajang fun football, namun karena pihak panitia penyelenggara menyiapkan tropi juara, sehingga membuat masing-masing tim menampilkan fighting spirit yang tinggi di lapangan,” ujar ketua panitia Fourfeo E-Ball Cup.

BACA JUGA:   Ribuan Warga Padati Perayaan HUT ke-70 Kotim di Terowongan Nur Mentaya Sampit

Kalapas Kelas IIB Sampit, AAgung SupriyantoA yang turut hadir langsung memberikan support membuat para pemain Lapas Sampit FC yang diperkuat Bagas dkk terpacu semangatnya untuk memberikan penampilan terbaiknya.

“Alhamdulillah, tropi juara I dapat kita raih. Kemenangan yang luar biasa,” ucap Agung

Menurut pria yang hobi olahraga Sepak Bola dan Tennis, kemenangan ini bukti kerja keras para pemain dalam berlatih secara rutin.

“Selamat buat para pemain, saya sangat bangga dengan kalian,” pungkas Agung.(naco)