BREAKING NEWS: Hari Ini Kobar Mendapat 3 Penghargaan Dari Menpan RB, BKKBN dan Kemenko

IST/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo, saat menerima penghargaan dari Menpan RB Azwar Annas dan Plt. Sekda Kobar saat menerima Piagam dari BKKBN.

PANGKALAN BUN – Hari ini Selasa 6 Desember 2022 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mendapat 3 Penghargaan dari Menpan RB, BKKBN dan Kemenko.

Hal tersebut dilaporkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Kobar Juni Gultom, Selasa 6 Desember 2022 kepada beritasampit.co.id. melalui WhatsApp.

Tiga penghargaan tersebut, yakni pertama, Penghargaan Top 45 Inovasi terbaik bidang jalan khususnya konsorsium jalan di masa pandemi. “Langsung diterima Bapak Pj. Bupati Kobar dan Menpan RB Azwar Annas,” kata Juni Gultom.

BACA JUGA:   Air Minum Dalam Kemasan Merk “Banyu Kinum” Produk Perumdam Tirta Arut Pangkalan Bun, Pertama di Kalteng

Kedua, penerimaan penghargaan bidang stunting atas keberhasilan menurunkan stunting diterima Plt. Sekda mewakili Penjabat Bupati, dan ketiga penerimaan penghargaan tentang digitalisasi diwakili oleh Asisten 1 mewakili Penjabat Bupati Kobar.

Kata Juni Gultom, Kabupaten Kobar hari ini menerima 3 penghargaan untuk lebih lengkapnya informasinya akan dikutip semaunya oleh Bagian Protokol Setda Kabupaten Kobar.

“Jujur saja karena saya merasa gembira, maka informasi Kabupaten Kobar menerima 3 penghargaan saya langsung kabarkan ke media online. Dan tentunya kabar ini juga akan menggembirakan warga masyarakat Kobar,” pungkas Juni Gultom.

BACA JUGA:   Dua Supir Truk Tangki PT BJAP Sering ‘Kencing di Jalan’, Berujung Ditahan Polisi

Juni Gultom menambahkan, atas nama Penjabat Bupati Kobar mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, mulai dari Pemerintah Desa, Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, serta tim yang terlibat secara bahu membahu bekerja sama untuk menurunkan stunting di Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Mari bersama atasi stunting, karena stunting itu penting,” pungkas Juni Gultom. (Man).