Gedung Baru Polsek Baamang Diresmikan, Kapolda Kalteng: Jangan Lukai Hati Masyarakat

JIMMY/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto saat memberikan sambutan pada peresmian Polsek Baamang.

SAMPIT – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Nanang Avianto meresmikan gedung baru Polsek Baamang di Jalan Tjilik Riwut Sampit, dalam kesempatan itu dirinya menyampaikan sejumlah pesan kepada jajaran Polres Kotim khusunya Polsek Baamang diantaranya untuk tidak melukai hati masyarakat.

“Manfaatkan sebaik-baiknya gedung baru yang diberikan pemerintah kabupaten ini, berikan pelayanan terbaik di sini. Karena bagaimanapun juga harus kita harus syukuri bangunan seperti ini harus memberikan yang terbaik sebagai balasan dari pemberian terbaik ini maka jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat,” ungkap Jenderal bintang dua itu.

BACA JUGA:   Pengukuhan TGD Bisnis dan HAM Guna Meningkatkan P5HAM

Selain itu dirinya berharap bangunan baru itu juga dapat menunjang pelayanan prima dan memberikan pelayanan terbaik sesuai instruksi Kapolri yaitu Polri yang presisi.

Selain itu dirinya juga mewakili Polsek Baamang mengapresiasi pemberian pemerintah kabupaten Kotim dalam upaya mewujudkan pelayanan terbaik dengan pemberian gedung baru itu.

Namun demikian dirinya berharap meskipun tidak bisa digunakan setelah peresmian itu, pemerintah kabupaten dapat mendukung sejumlah pengadaan yang dapat menunjang kinerja para personel nantinya dengan mendukung dianggaran 2023 mendatang.

BACA JUGA:   PKB Kotim Dorong Fajrurrahman Maju di Pilkada Kotim

Bangunan gedung baru Polsek Baamang itu disebut-sebut sebagai salah satu Polsek dengan bangunan yang representatif di Kalteng.

Perangkat IT akan dianggarkan dalam 2023, sehingga dalam sebulan dan dua bulan ke depan masih memakai kantor lama. Tetapi kami yakin pemkab kotim dapat mendukung itu. (Jmy).