Meriahkan HUT Korpri, Sukamara Gelar Sepak Bola Mini dan Kontes Dangdut

ENN/BERITA SAMPIT - Kegiatan sepak bola mini dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-51.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korpri ke-51 Tahun 2022 di Kabupaten Sukamara digelar berbagai kegiatan mulai dari olahraga hingga kontes dangdut.

“Untuk kegiatan olahraga itu ada sepak bola mini Sudan dimulai sejak Senin kemarin, lalu untuk Kontes Dangdut Sukamara atau KDS itu juga sudah dimulai,” kata Windu Subagio, Selasa 6 Desember 2022.

Windu mengatakan Pertandingan sepak bola mini atau mini soccer merupakan salah satu olah raga yang paling digemari atau paling banyak diminati para kalangan ASN ataupun umum.

Ajang ini merupakan sarana silaturahmi, khususnya para peserta dapat saling bertukar pengalaman bertanding dan mengasah keterampilan.

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri

“Dalam pertandingan ini semua peserta selalu menjunjung tinggi sportivitas. saya berpesan kepada seluruh peserta dari pemain serta official, agar mengedepankan silahturahmi, utamakan kekeluargaan dalam bingkai keluarga besar KORPRI,” jelasnya.

Sementara itu, untuk kegiatan KDS 2022 yang dipusatkan di lapangan Koramil Sukamara, Windu Subagio menerangkan jika perkembangan musik dangdut secara global telah mendunia hal ini dapat terjadi karena dangdut adalah jenis musik yang merakyat dan banyak diminati di semua kalangan.

Itulah yang menjadikan musik dangdut mendunia dan patut diperhitungkan dalam berbagai jenis kontes dan perlombaan.

“Kita berharap dengan adanya lomba KDS kali ini dapat memberikan hiburan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sukamara, yang dipersembahkan oleh KORPRI Kabupaten Sukamara dibawah pimpinan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukamara, bapak Rendy Lesmana, khusus untuk menghibur warga Sukamara,” terang Windu.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Bupati juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat, sehingga kegiatan sepak bola mini dan juga kontes dangdut Sukamara (KDS) ini dapat terlaksana, semoga dapat berjalan sukses dan lancar.

“Kepada semua pihak, khususnya masyarakat pencinta olahraga sepakbola mini atau mini soccer, dan juga penggemar lomba kontes dangdut agar ikut serta menciptakan ketentraman dan ketertiban. kepada peserta kami ucapkan selamat berlomba dan bertanding dengan sportif,” tukas Windu Subagio. (enn).