Bupati Sampaikan Tiga Smart dari Program Pemkab Gumas saat Safari Natal di Kecamatan Mihing Raya

IST/BERITA SAMPIT -  Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong saat foto bersama dengan unsur Forkopimda.

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jaya Samaya Monong melakukan Safari Natal di Kecamatan Mihing Raya yang digelar di Gereja Pandohop Desa Tumbang Empas, Rabu 7 Desember 2022, didampingi Wakil Bupati Gumas Efrensia L.P Umbing bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal  lainya.

Jaya berpesan, melalui momentum perayaan natal ini, diharapkan agar gereja senantiasa ikut berperan dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) secara khusus yang ada di Kabupaten Gumas, guna mewujudkan SDM yang berkualitas sesuai dengan Sub Tema yang telah di tetapkan bersama.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Sasar Gereja Katolik Kuala Kurun Dalam Program Minggu Kasih

“Mari Kita bersama bersinergi menjalankan Perintah Tuhan Antar Gereja, Pemerintah dan Masyarakat di Kabupaten Gunung Mas,  sehingga sejalan dengan tiga smart dari program Pemkab Gumas salah satunya yaitu  Smart Human Resource,” terang Jaya Samaya Monong.

“Saya tidak ingin berbicara tentang euforia saja, boleh kita bersuka cita karena natal berbicara tentang suka cita dan kasih, tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita memaknai pesan Tuhan memalui Hamba-Nya,” tambahnya. (ale)

BACA JUGA:   Kapolsek Kahut Berikan Bantuan Sosial untuk Korban Kebakaran