Sekda Sukamara Tekankan Pentingnya Kolaborasi Membangun Daerah 

Sunatan Massal : ENN/BERITA SAMPIT - Sekda Sukamara, Rendy Lesmana saat memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal.

SUKAMARA – Sekda Sukamara, Rendy Lesmana mengatakan bahwa pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan juga organisasi baik organisasi kepemudaan, keagamaan dan kemasyarakatan serta pihak swasta.

Menurut Rendy, pemerintah daerah tidak bisa berdiri dan berjalan sendiri tanpa kolaborasi dengan berbagai pihak dalam melaksanakan pembangunan.

“Seperti kegiatan sunatan massal yang digelar oleh organisasi Karang Karuna selain itu mereka juga menggelar kegiatan bekerjasama atau berkolaborasi dengan pihak lainnya seperti perusahaan swasta,” kata Rendy Lesmana usai menyaksikan pelaksanaan sunatan massal di Gedung Gawi Barinjam, Kamis 15 Desember 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Musrenbang RPJMD Tahun 2025-2045

Rendy menerangkan pemerintah daerah sangat mendukung Kerjasama yang dilakukan oleh organisasi dengan pihak swasta untuk ikut membantu pembangunan dan mensukseskan program pemerintah.

“Dalam berbagai kegiatan sangat penting adanya kolaborasi baik pemerintah, swasta, organisasi, kita berharap sinergi ini terus berjalan untuk Sukamara lebih baik,” terang Rendy.

Rendy juga menekan kan jika peran serta organisasi di Sukamara sangat penting dalam pembangunan maka akan membantu pemerintah daerah melaksanakan setiap program pembangunan. (enn)

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah