Gubernur Kalteng Harap Perayaan Natal Membawa Kebahagiaan Bagi Umat Kristiani

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengatakan, perayaan Natal tahun 2022 ini diharapkan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat kristiani Kalteng yang merayakan, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Perayaan Natal Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) Tahun 2022, bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Sabtu 3 Desember 2022 malam.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Halikinnor Dinilai Layak Maju di Pilkada Kalteng 2024

“Dengan sukacita dan khidmat Natal, kiranya mengingatkan dan memperbaharui semangat kita Aparatur Pemerintah dan abdi masyarakat untuk bekerja dan berkarya lebih baik, untuk mewujudkan Kalteng Makin BERKAH,” ucapnya.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat Kalteng, terkhusus bagi seluruh ASN Kalteng untuk merayakan Natal dengan sederhana, tanpa mengurangi makna religius dan substansi keimanan.

BACA JUGA:   Diduga ada Pelanggaran Administratif Pemilu 2024, Bawaslu Kalteng Dampingi Sidang

“Saya mengharapkan kepada umat kristiani agar dapat merefleksikan cinta kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari dengan menjadi garam dan terang dunia yang senantiasa membawa damai serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi, sebagaimana sub tema yang ditetapkan,” pungkasnya. (Hardi).