Bupati Lamandau: Perayaan Natal Bersama Jadikan Momen Penuh Toleransi dan Saling Menghormati

ANDRE/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesamana saat menghadiri perayaan natal bersama di GPU Lantang Torang, Nanga Bulik.

NANGA BULIK – Dalam rangka menyambut Hari Natal bagi umat Kristiani, Pemerintah Kabupaten Lamandau mengadakan Perayaan Natal Bersama ASN, TNI, POLRI dan Masyarakat kabupaten Lamandau Tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamandau, Hendra Lesmana didampingi Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto hadir dalam acara Natal bersama di GPU Lantang Torang, Nanga Bulik, Kamis 29 Desember 2022.

Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana dalam sambutannya mengatakan, hendaknya umat Kristiani senantiasa dapat menjadi pembawa damai bagi orang-orang yang ada disekelilingnya.

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis

“Kita hidup di tengah-tengah kemajemukan dalam bermasyarakat, namun kita juga harus sadar bahwa perbedaan itu sendiri adalah berkat yang perlu kita syukuri,” ucapnya.

Hendra juga mengatakan dengan adanya perbedaan tersebut, akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan toleransi dan saling menghormati bagi orang lain yang berbeda keyakinan.

“Mari kita semua terus hidup berdampingan, penuh toleransi, memiliki keinginan untuk terus maju dan selalu bekerja keras serta saling menghormati satu dengan yang lain,” ujarnya.

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi

Dalam acara tersebut, Bupati juga menyerahkan tali asih kepada 27 orang yang terdiri dari pendeta, pastor, dan pengurus panti asuhan.

Selain itu, acara tersebut juga di meriahkan oleh artis Rohani dari ibu kota Michael Panjaitan dengan membawakan empat lagu Pujian Rohani. (Andre)