Ini Arahan Kapolda Kalteng Kepada Seluruh Personil

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto memberikan arahan kepada seluruh personel Polda Kalteng saat memimpin apel di Lapangan Barigas, Mapolda setempat, Senin 2 Januari 2023.

Dalam arahannya, Kapolda Kalteng menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar menjaga soliditas dan melaksanakan tugas sesuai SOP yang ada serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya minta agar ini dimaknai, direnungkan, dan diresapi. Sehingga citra dan postur Polri dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Halikinnor Dinilai Layak Maju di Pilkada Kalteng 2024

Ia juga mengingatkan kepada seluruh personel agar menjauhi narkoba dan jangan sampai terlibat.

“Jangan dekati narkoba apalagi terlibat sebagai pengguna, pengedar dan bandar. Apabila ada personel yang terbukti melakukan hal tersebut, maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Diakhir arahannya, Kapolda memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan kinerja yang penuh rasa tanggung jawab pada tahun 2022 kemarin.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malpraktik Melabrak RSUD Doris Silvanus saat Konferensi Pers

“Terima kasih kepada seluruh personel atas kinerja baiknya selama ini. Tetap pertahankan dan tingkatkan untuk mewujudkan sosok Polri yang Presisi,” pungkasnya. (Hardi)