Pemkab Mura Terus Tingkatkan Program Pembangunan

IST/BERITA SAMPIT- Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph bersama Forkompinda saat menyambut pergantian tahun baru beberapa waktu lalu.

PURUK CAHU – Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya terus meningkatkan program kerja, pembangunan infrastuktur dengan berbagai tahap pembangunan. diantaranya, Bundaran Perdie M. Yoseph, Taman Sapan, Lopo Betang dan program prioritas lainnya untuk kemajuan Kabupaten Murung Raya.

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph berharap semoga apa yang lewati sepanjang tahun 2022 memberikan hikmat dan pembelajaran yang positif bagi semuanya untuk menuju kesuksesan.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Kita sambut dengan semangat baru, dengan jiwa yang mulia dengan hati yang dipenuhi rasa cinta kasih dan persaudaraan,” ungkap Perdie, Rabu 4 Januari 2022.

Bupati dua periode itu juga menyampaikan, pada pergantian tahun ini berharap dijadikan moment untuk introspeksi diri terhadap segala yang dilakukan tahun sebelumnya.

“Selanjutnya, pada tahun 2023, kita harus bisa berbuat lebih baik lagi buat diri sendiri, keluarga, masyarakat dan Bangsa,” pungkasnya. (Lulus).

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya