Wabup Mura Tekankan ASN dan Tekon Tingkatkan Kinerja

IST/BERITA SAMPIT- Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor memimpin apel gabungan.

PURUK CAHU- Dalam rangka meningkatkan disiplin kinerja dan profesionalisme, Pemerintah Daerah (Pemda) Murung Raya melaksanakan Apel gabungan, bertempat di halaman Kantor Bupati Murung Raya, Rabu 4 Januari 2022.

Apel gabung itu dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dalam kesempatan itu, Rejikinoor mengatakan, momentum ini hendaknya dijadikan sebagai motivasi dan memperbarui semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Saya ucapkan selamat tahun baru 2023 dan semoga tahun Ini lebih baik dari tahun sebelumnya, maka marilah kita tingkatkan disiplin dan kinerja,” kata Kinoi sapaan akrab Wabup Murung Raya.

Orang nomor dua di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu berharap kepada ASN dan tenaga kontrak lingkup Pemda Murung Raya untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan.

Dirinya menegaskan agar jajarannya merapatkan barisan, bekerja bersama dalam menjalankan roda pembangunan di Bumi Tana Malai Tolung Lingu, sehingga seluruh target capaian sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Murung Raya dapat terwujud untuk menggapai cita-cita kita bersama yaitu Murung Raya Emas 2030.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

“Hal ini sangat penting, karena dari pencapaian target kinerja berpengaruh pada penyerapan anggaran yang berdampak secara langsung maupun tidak langsung terhadap peningkatan perekonomian masyarakat di Murung Raya,” pungkasnya. (Lulus).