Gereja GBI Barigas di Desa Hampalam Diresmikan

IST/BERITASAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, saat meresmikan Gereja sekaligus Perayaan Natal GBI Barigas di Desa Hampalam Kecamatan Tewang Sangalang Garing.

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas, melaksanakan peresmian Peresmian Gereja sekaligus Perayaan Natal GBI Barigas di Desa Hapalam Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Kabupaten Katingan, baru-baru ini.

Kegiatan ditandai dengan pemotongan pita sekaligus penandatangan prasasti sebagai tanda bahwa Gereja GBI Barigas Desa Hampalam telah diresmikan dan mulai digunakan untuk tempat ibadah masyarakat setempat.

Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Katingan, Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Katingan, Kepala Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Katingan, Plt. Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman serta Pertanahan Kabupaten Katingan, Camat Tewang Sangalang Garing.

BACA JUGA:   Jelang Buka Puasa, Pj Bupati Katingan Blusukan ke Pasar Ramadan

Bupati Katingan Sakariyas, mengatakan dengan diresmikannya gereja GBI Barigas Desa Hapalam ini agar jemaat saling bahu membahu membangun iman kepercayaan kepada Tuhan Yang Masa Esa serta dapat bekerja dan berkarya dalam pelayanan bergereja, berjemaat dan bermasyarakat.

“Semoga peran serta dari seluruh Jemaat GBI Barigas Desa Hapalam akan senantiasa menjadi mitra kerja pemerintah dalam menjabarkan dan mengaktualisasikan berbagai kebijakan dan program pembangunan di masyarakat,” terang sakariyas.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Imbau Perusahaan Swasta Perhatikan Pembayaran THR Karyawan

Mantan Pimpinan Bank Kalteng ini juga mengajak  masyarakat agar bersama-sama ciptakan program-program yang selaras dengan program pemerintah dengan sinergitas yang kokoh untuk membangun karakter jemaat dengan menjunjung tinggi etika, moral dan spiritual dalam kehidupan beragama maupun yang terkandung dalam pancasila, sebagai ideologi bangsa.

(annas)