Insfratruktur di Pedalaman Harus Lebih Ditingkatkan

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni, SP., M.Si

PURUK CAHU – Kabupaten Murung Raya kini menginjak usia ke-20 tahun, tentu masih banyak pembangunan dan insfratruktur yang perlu ditingkatkan. Baik di pedesaan, kecamatan hingga ibu kota kabupaten.

Maka dari itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Murung Raya Doni mendorong peningkatan infrastuktur di daerah pedalaman.

“Kita mendorong agar pembangunan dan peningkatan infrastruktur di pedalaman bisa di tingkatkan. Terlebih apabila ada perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Doni, Rabu 11 Januari 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Doni menuturkan, saat ini memang kebutuhan sebagian besar masyarakat di daerah pedalaman pada peningkatan infrastruktur dasar, seperti jalan, jembatan dan sarana air bersih.

“Yang paling mendesak adalah peningkatan jalan. Sehingga memang kita mengharapkan agar persoalan ini bisa terselesaikan dan dapat terbuka keterisolasian,” jelas politisi PDI Perjuangan itu

Menurutnya, ditingkatkannya infrastruktur jalan yang baik akan membawa dampak positif untuk masyarakat setempat dan berpengaruh pada kelancaran suplai bahan pokok yang dipasok dari perkotaan. (Lulus)

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya