Pembayaran Tagihan PDAM Tirta Barito Secara Online Capai 80 Persen

DEDDY/BERITA SAMPIT: Direktur PDAM Tirta Barito Rona C Laki,ST

BUNTOK – Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Rona C Laki,ST menyebutkan, saat ini pembayaran tagihan secara online telah mencapai 80 persen.

“Pembayaran tagihan PDAM tersebut bisa melalui, Kantor Pos, Bank Kalteng Cabang Buntok, BRI dan BNI secara online,” katanya, Jumat 20 Januari 2023.

Menurutnya, selain melakukan pembayaran tagihan PDAM secara online kita juga telah menyediakan outlet khusus untuk melakukan pembayaran tagihan.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

“Sehingga pelanggan, tidak lagi harus mengantri ke Kantor PDAM Tirta Barito namun semakin lebih dipermudah lagi untuk melakukan pembayaran secara online,” terangnya.

Dijelaskannya, adanya pembayaran secara online ini tentunya akan lebih mempermudah pelanggan mengurus administrasi tagihan air sebab pembayarannya 1×24 jam.

“Apabila melakukan pembayaran tagihan air, di loket pembayaran kantor PDAM waktunya hanya sampai jam 13.00 WIB saja,” terangnya.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

Ia pun mengimbau kepada pelanggan PDAM Tirta Barito untuk hemat dalam pemakaian air bersih dan gunakan sesuai yang memang dibutuhkan.

“Hal tersebut, agar tidak membengkak pembayaran tagihan air bersih,” tukas Rona C Laki.(Ded)