Bupati Kotim Beri Bantuan Laptop untuk SMA Negeri 3 Sampit, Harapkan Siswa Semakin Melek Teknologi

NARDI/ BERITA SAMPIT- Bupati Kotim Halikinnor saat menyampaikan sambutan penyerahan bantuan laptop

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menyerahkan bantuan dua unit laptop kepada SMA Negeri 3 Sampit, Jumat 27 Januari 2023. Bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah kepada dunia pendidikan yang ada di Kotim

“Dengan bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk siswa agar terus mampu melek teknologi,” ujar Halikin saat menyerahkan langsung ke SMA Negeri 3 Sampit.

BACA JUGA:   Ciri-ciri Korban Tenggelam di Desa Luwuk Bunter Diketahui Asal Daerah Timur

“Walau diketahui SMA SMK sederajat adalah kewenangan pemerintah provinsi, namun karena letaknya di Kotim sehingga pemerintah turut memberi perhatian,” imbuhnya.

kDikatakan Halikin, emajuan dunia pendidikan juga merupakan cerminan kemajuan pemerintah daerah, diharapkan peserta didik dapat terus maju mengikuti perkembangan zaman.

“Diharapkan dengan melek teknologi dapat terus meningkatkan sumberdaya manusia untuk Kotim kedepannya dan ditangan mereka ini nantinya mampu memajukan daerah kita,” ujarnya.

BACA JUGA:   Lapak Pengepul CPO Ilegal di Sampit Menjamur, Disinyalir Terima Penggelapan

Bantuan laptop juga diserahkan kepada SMK Negeri 1 Sampit sebanyak dua unit, sedangkan sekolah lain akan diupayakan Pemerintah Kotim di APBD 2023 Perubahan. (Nardi)