Kepala SDN 1 Baamang Hulu Harap Siswa Terus Tingkatkan Prestasi

IST/BERITA SAMPIT- Murid SDN Baamang Hulu saat melaksanakan kegiatan Pramuka.

SAMPIT – Kepala SDN 1 Baamang Hulu Siti Rusmini berharap agar murid-muridnya bisa terus meningkatkan prestasi, baik bidang akademik maupun non akademik.

“Murid SDN 1 Baamang Hulu sering juara ditingkat kecamatan sehingga harapan kami mereka bisa meningkatkan prestasi mereka,” ucapnya pada Selasa 31 Januari 2023.

Ia sangat mengapresiasi murid bisa berprestasi salah satunya dalam Lomba Mendongeng Bahasa Dayak meraih juara di kecamatan, Kabupaten, kemudian lanjut ke tingkat provinsi dan meraih juara 4.

BACA JUGA:   Antisipasi Kecurangan dan Menjamin Ketersediaan BBM Bersubsidi, Satreskrim Polres Gunung Mas Sambangi SPBU

Selain itu Murid SDN 1 Baamang Hulu juga juara 1 di bidang seni tari, juara 1 senam Pancasila, semua ditingkat kecamatan. Terlebih beberapa waktu dekat akan diadakan Olimpiade Sains Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kecamatan pada bulan Februari 2023.

“SDN 1 Baamang Hulu juga berpartisipasi dalam acara tersebut diharapkan siswa mampu berjuang dengan sungguh-sungguh dan meraih prestasi,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Sepekan setelah Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya, Jenazah Bayi Belum Dimakamkan

SDN 1 Baamang Hulu beralamat di Jalan Baamang 1, memiliki 327 siswa dengan 12 rombongan belajar, sedangkan ruang kelas ada sembilan sehingga kelas III dan IV masuk siang jam 10.10 WIB, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat siswa-siswi untuk belajar.

“Setiap pagi kami senam setelah itu kami beri arahan pada murid, nasihat-nasihat serta bimbingan pada mereka baik tentang tata tertib, terus semangat untuk belajar dan sebagainya,” pungkasnya. (Nardi).