Wagub Kalteng Harap Gerindra Jadi Wadah Strategis Menjaga Persatuan

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo saat menyampaikan sambutan pada HUT ke 15 Partai Gerindra, di Ballroom M Bahalap Hotel, Rabu 1 Februari 2023.

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo berharap partai Gerindra menjadi wadah strategis untuk mempererat persatuan.

“Pada momentum ini juga partai Gerindra diharapkan dapat menjadi wadah strategis untuk semakin mempererat persaudaraan dan sinergi kita semua untuk sama-sama menjaga kerukunan dan keharmonisan persatuan wilayah Provinsi Kalimantan Tengah,” katanya saat menghadiri HUT ke 15 Partai Gerindra, di Ballroom M Bahalap Hotel, Rabu 1 Februari 2023.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

Edy mengatakan, usia 15 tahun membuat partai besutan Prabowo Subianto ini semakin matang dan kuat sebagai partai besar. Gerindra kata dia, sudah melewati jatuh bangunnya untuk menjadi partai yang besar.

“Di usianya partai Gerindra yang ke 15 tahun, partai Gerindra telah menjadi partai yang matang karena telah melewati jalan panjang. Sudah melewati jatuh bangun untuk menjadi sebuah partai yang besar seperti saat ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Evaluasi Perkembangan dan Penerapan Demokrasi, Kesbangpol Kalteng Gelar FGD

Edy juga mengajak semua yang yang di acara tersebut untuk menjaga persatuan. “Hal ini sangatlah penting jika semua sepakat, karena menjadi persatuan adalah modal terkuat untuk membangun kemajuan daerah, bangsa dan negara,” sebutnya.

Edy mengungkapkan, terlebih lagi saat ini sudah memasuki tahun politik, dimana pada tahun 2024 akan dilaksanakan pemilu serentak. Sehingga dengan adanya hal tersebut jangan sampai terpecah belah karena perbedaan pilihan. (RAHUL)