HMI Palangka Raya Gelar Perayaan Milad ke-76

RAHUL/BERITA SAMPIT - Foto bersama pemotongan tumpeng oleh Sekretari MW KAHMI Kalteng, Kanda Daryana (4 dari kanan) pada perayaan Milad HMI ke-76, bertempat di Aula Sekretariat HMI Cabang Palangka Raya, Minggu malam (5/2/2023).

PALANGKA RAYA – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya menggelar perayaan Milad HMI ke-76 Tahun, bertempat di Sekretariat Aula HMI Cabang Palangka Raya, Minggu 5 Februari 2023.

Organisasi HMI telah berdiri sejak 5 Februari 1947 telah mengalami banyak fase-fase perjuangan, dan bahkan telah banyak melahirkan tokoh-tokoh besar di Republik Indonesia.

Ketua HMI Cabang Palangka Raya, Koko Didianto dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukurnya atas terselenggaranya perayaan Milad HMI ke-76 walaupun dalam keadaan sederhana.

BACA JUGA:   Pernyataan Sikap BKMP se-Kalimantan Terkait Kondisi Papua

“Alhamdulillah hari ini perayaan milad HMI ke-76 dapat digelar bersama seluruh kader HMI Cabang Palangka Raya,” kata Koko.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat setelah perayaan Milad HMI ke-76 Tahun ini akan diselenggarakan beberapa kegiatan besar.

“Dalam waktu dekat juga kita akan menyelenggarakan bebeberapa kegiatan besar untuk menunjang perkaderan HMI, yakni Latihan Khusus Kohati (LKK) dan Senior Course (SC),” ungkapnya.

Koko menambahkan, di bulan maret dan april nanti akan diselenggarakan kegiatan Intermediate Training Latihan Kader 2 tingkat Nasional.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malpraktik Melabrak RSUD Doris Silvanus saat Konferensi Pers

Sehingga kata Koko, acara perayaan milad HMI ini digelar dengan sederhana agar biaya yang lebih besar dapat dianggarkan untuk kegiatan yang lebih besar terkait dengan perkaderan di HMI.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Wilayah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kalteng, Kanda Daryana beserta jajaran, Presidium KAHMI Kota Palangka Raya, Kanda Kukuh Wurdianto beserta jajaran pengurus dan kader HMI se Cabang Palangka Raya. (rahul)