Wali Kota Palangkaraya Minta Masyarakat dan OPD Jaga Situasi Tetap Harmonis 

SYAUQI/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat berkunjung di Kelurahan Pager, Kecamatan Rangkumpit Kota Palangka Raya dalam melakukan penanaman Padi. 

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta masyarakat dan pejabat dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar tetap menjaga situasi kondisi agar tetap harmonis.

“Bapak dan ibu momentum 2023 saya dan Bu Wakil Wali kota memasuki tahun terakhir, mohon kita pada kesempatan ini bekerja dengan baik, jaga situasi kondisi agar harmonis, kemudian juga di lingkungan OPD, jaga situasi kondisi apapun itu,” Kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat melakukan penanaman padi bersama Wakil Walikota Palangkaraya Umi Umi Mastikah, Kelompok Tani Bina Sejahtera,Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) di kelurahan Pager Kecamatan Rangkumpit, Selasa 7 Februari 2023.

BACA JUGA:   Bappedalitbang Gelar Pelantikan Ahli Madya dan Ahli Pertama

Fairid mengatakan dirinya dan Wakil Wali Kota akan tetap berupaya bekerja sampai akhir masa jabatan dan bekerja secara maksimal. Bahkan dirinya meminta seluruh jajaran pemerintah kota Palangka Raya untuk tetap menjaga keharmonisan.

“Saya dan Bu wakil tetap akan berupaya sampai dan akhir masa jabatan nanti akan bekerja secara maksimal dan mohon bantuan dari seluruh jajaran untuk menjaga situasi tersebut jaga keharmonisan di keluarga besar pemerintah kota Palangkaraya,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

Disisa masa pemerintahannya, Fairid berjanji bakal lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

“Mudah-mudahan di tahun 2023 ini kami memperhatikan lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat kota Palangkaraya yang kita cintai bersama ini,” tandasnya.

(Syauqi)