Pemkab Kobar Apresiasi Turnamen Tenis Meja PWI Kobar Cup I

IST/BERITA SAMPIT - Ketua PWI Kobar foto bersama dengan Asisten 1, Wakil Ketua DPRD dan para juara.

PANGKALAN BUN – Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan apresiasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kobar, atas diselenggarakannya Turnamen Tenis Meja PWI Kobar Cup I Tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo, melalui Asisten I Setda Kobar Tengku Ali Syahbana saat membuka secara resmi turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, di Gor 9 Saudara, pada Minggu, 12 Februari 2023.

“Tentu kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan turnamen olahraga ini, karena PWI turut serta menggelorakan semangat olahraga masyarakat Kobar,” kata Tengku Ali Syahbana.

Kata Ali Syahbana, bahwa Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo juga menyampaikan pesan dan mengajak masyarakat Kobar untuk terus gemar berolahraga.

“Melalui turnamen ini, kita harapkan dapat memicu semangat masyarakat Kobar untuk berolahraga rutin. Dan semua lapisan masyarakat Kobar senantiasa diajak untuk menggelorakan semangat olahraga setiap akhir pekan,” ujarnya.

BACA JUGA:   Launching Rekam Medik Elektronik RSSI Pangkalan Bun Diwarnai Buka Puasa Bersama

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di akhir pekan, seperti senam bersama, jalan santai, tari gembira dan olahraga lainnya, termasuk olahraga Tenis meja. Maka pada kesempatan ini, ia memberikan apresiasi sebesar- besarnya kepada PWI Kobar dalam mendukung kemajuan olahraga di Kobar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada insan olahraga yang selalu meningkatkan prestasi untuk menciptakan Kobar gemar berolahraga khsusunya melalui Turnamen seperti saat ini,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD Kobar Bembang Suherman, ia juga menyampaikan apresiasi kepada PWI Kobar, di tengah tugas anggotanya sebagai wartawan, tetapi juga dapat berperan serta dalam meningkatkan olahraga di Kobar.

BACA JUGA:   SMAN 2 Kumai Bagi-Bagi Paket Sembako dan Infak Ramadan 1445 H, Kepsek Drs. Ridwan: Wujud Peduli Sesama Tunai Tugas Ilahi

“Kami berharap, turnamen ini dapat berlanjut sehingga dapat menumbuhkan atlet – atlet baru khsusunya atlet Tenis Meja di Kobar,” sebutnya.

Terpisah, Ketua PWI Kobar Samsudin Danuri menambahkan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HPN 2023. Ada berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam momen tersebut, dan puncaknya hati ini yaitu Turnamen Tenis Meja.

“Turnamen ini kita (PWI) bekerjasama dengan persatuan tenis meja seluruh Indonesia (PTMSI) Kobar, dan diikuti peserta se Kobar,” ujarnya.

Terakhir, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung terlaksananya Turnamen Tenis PWI Kobar Cup I ini.

Perlu diketahui, bahwa dalam pembukaan kegiatan turnamen ini turut hadir Wakil Ketua II DPRD Kobar, jajaran Polres Kobar, Kejaksaan Negeri Kobar dan Sponsor, serta para atlet tenis meja. (Man).