Ambulan Pemdes Pundu Terlibat Kecelakaan di Kalsel

IST/BERITA SAMPIT - Mobil ambulan milik Pemdes Pundu yang kecelakaan dengan sejumlah kendaraan di Kalsel.

SAMPIT – Ambulan milik Pemerintah Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terlibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu 19 Februari 2023.

Insiden kecelakaan itu terjadi di depan Polres Tapin, namun demikian belum diketahui secara pasti seperti apa kronologis kejadian itu termasuk berapa korban yang terluka dari insiden tersebut.

BACA JUGA:   SPBU Km 8 Tjilik Riwut Sampit Sudah Jalankan Tugas Sesuai SOP Penyaluran BBM Subsidi

Namun dari informasi yang berhasil dihimpun bahwa sang sopir dan satu penumpang di dalam ambulan tersebut mengalami luka akibat kecelakaan itu.

“Korban sudah dievakuasi ke RS Datu Sanggul, Tapin. Informasinya bahwa ambulan itu usai mengantar jenazah ke Hulu Sungai Tengah,” ungkap seorang warga Kotim yang mengaku menerima informasi itu bernama Iman.

Belum diketahui secara pasti kronologi insiden tersebut, namun ambulan itu terlibat kecelakaan dengan minibus Toyota Avanza berwarna putih serta sepeda motor bahkan kedua unit kendaraan roda empat dan roda dua itu mengalami ringsek berat di bagian depan.

BACA JUGA:   Menanti Keberanian Ketua Partai Jadi Penantang Petahana di Pilkada Kotim

Kasus kecelakaan ini tengah ditangani aparat kepolisian setempat dan kendaraan sudah dievakuasi dan korban dilarikan ke rumah sakit setempat. (JIMY)