Kadis Pertanian Gunung Mas Purna Tugas, Menjabat Baru Satu Bulan

M.SLH/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas Pertanian Gunung Mas, Yohanes Tuah.

KUALA KURUN – Baru saja menjabat satu bulan, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Yohanes Tuah akan purna tugas pada tangan 1 Maret 2023.

“Dalam kesempatan ini ijinkan saya secara pribadi mohon izin pamit karena tepat pada tanggal 1 Maret 2023, saya memasuki purna tugas,”ungkap Yohanes Tuah pada saat memberikan sambutan pada kegiatan panen perdana padi MSP-08 di Demplot Hijauan Pakan Ternak Tumbang Tambirah Kecamatan Kurun, Selasa 28 Februari 2023.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Terapkan Tes Urine Bagi Personel Tanpa Keterangan dan Anggota Miliki Penyakit Menahun Didata

Sebelum diangkat menjadi Kepala Dinas Pertanian pada tanggal 30 Januari 2023, ia sebelumnya menjabat sebagai Kadis Lingkungan Hidup, Kehutanan dan Perhubungan Kabupaten Gunung Mas.

“Mohon Maaf jika selama ini saya bertugas belum banyak kontribusi yang saya sumbangsihkan khususnya untuk pembangunan pertanian,” sebutnya.

Semetara itu, Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong mengucapkan selamat kepada (Yohanes Tuah) atas kinerjanya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama menjabat sebagai kepala dinas pertanian.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Sasar Gereja Katolik Kuala Kurun Dalam Program Minggu Kasih

“Kami atas nama pemerintahan Kabupaten Gunung Mas mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang dibangun selama ini, dengan kinerja yang luar biasa dalam mendukung visi misi dan program Kabupaten Gunung Mas,” ucap Jaya Samaya Monong.

“Walaupun besok bapak sudah memasuki Purna Tugas, kami tetap mengharapkan dukungan bapak, baik itu secara tenaga, pikiran dan doa sangat kami harapkan,” tutupnya. (ale).