Siang Bolong, Taman Kota Bukit Hibul Diduga Jadi Tempat Mesum

ANDRE/BERITA SAMPIT - Terlihat dua pasangan saat melakukan tindakan senonoh di Taman Bukit Hibul area Bundaran Rusa.

NANGA BULIK – Taman Kota Bukit Hibul yang berada di areal Bundaran Rusa Kabupaten Lamandau yang biasanya menjadi tempat publik. Namun sekarang disalahgunakan yaitu diduga menjadi tempat mesum.

”Sebenarnya taman jadi tempat publik. Tapi melihat mereka bermesraan tanpa malu-malunya mereka berbuat, menjadi perhatian kami,” ungkap Rian salah satu pengunjung saat melakukan pelatihan di Taman Bukit Hibul, Minggu 19 Maret 2023.

BACA JUGA:   Perkelahian Antar Pemuda di Terowongan Nur Mentaya Marak saat Ramadan

Mirisnya, kedua pasangan tersebut dilakukan pada siang bolong, dan selepas petang, lokasi ini juga jadi ajang tempat untuk melakukan perbuatan tak senonoh.

”Ini ruang terbuka, saat disiang bolong lagi. sangat menyayangkan kurangnya pengawas dari intansi terkait,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Satpol PP Lamandau, Aprimeno Sadbey mengatakan, pihaknya akan berkoodinasi dengan anggotanya untuk mengecek keadaan taman

BACA JUGA:   Perkelahian Hingga Sebabkan Nyawa Melayang Terjadi di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit

“Nanti kita akan adakan pengecekan setiap hari,” kata dia.

Apremeno mengatakan, kejadian ini akan menjadi evaluasi mereka dan akan ada pengecekan setiap hari. Apalagi, fungsi RTH seharusnya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan kegiatan positif.

“Kesadaran masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi. Karena RTH ini harusnya digunakan untuk hal-hal positif,” imbuhnya. (Andre).