Bank Mandiri Taspen Berikan Pelayan Prima Bagi ASN Purna Tugas

RAHUL/BERITA SAMPIT - Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen, Raldo Caesar saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi ke Taspenan kepada ASN yang memasuki purna tugas, bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei II, Senin, 20 Maret 2023.

PALANGKA RAYA – Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen, Raldo Caesar mengatakan bahwa Bank Mandiri Taspen merupakan anak perusahaan dari PT Taspen dan Bank Mandiri yang tugasnya khusus menangani terkait dana pensiun.

“Kami merupakan bank yang khusus memberikan pelayanan kepada ASN, TNI/Polri dan ASN yang memasuki masa pensiun atau purna tugas,” ucap Raldo saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi ke Taspenan kepada ASN yang memasuki purna tugas, bertempat di Ruang Rapat Peteng Karuhei II, Senin, 20 Maret 2023.

BACA JUGA:   Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga, Yuas Elko: Upaya Stabilisasi Harga Pangan Jelang Hari Besar

Jadi, lanjut Raldo bank lain itu memiliki banyak produk pelayanan baik itu terkait dana usaha, perumahan, UMKM dan lainnya. Tetapi Bank Mandiri Taspen khusus melayani ASN yang memasuki masa purna tugas.

“Kami sebagai anak perusahaan Taspen akan memberikan pelayanan prima kepada ASN, yang mana khusus menangani terkait bapak/ibu yang memasuki massa pensiun,” bebernya.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Gubernur Kalteng Atas Penghargaan Adipura Palangka Raya

Namun, imbuh dia untuk ASN yang masih aktif, pihaknya juga memberikan layanan perbankan kepada ASN. Dimana kata dia pelayanan tersebut berupa tabungan dan layanan bank Mandiri lainnya yang melayani para ASN dan umum.

“Karena baik fasilitas dan pelayanan kami juga berasal dari bank Mandiri, tetapi bedanya kaya spesialis menangani dana pensiunan sehingga kami sebagai anak perusahaan Taspen mampu memberikan pelayanan prima bagi semua pihak,” pungkasnya. (Rahul).