Kapolres Seruyan Sambut Kunjungan Wakapolda Kalteng

IST/BERITASAMPIT - Wakapolda Brigjen Pol. M. Agung Budijono saat disambut oleh Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, Senin 20 Maret 2023.

KUALA PEMBUANG – Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol. M. Agung Budijono, didampingi sejumlah pejabat utama Polda melakukan kunjungan dan Orientasi Wilayah di Polres Seruyan, Senin 20 Maret 2023.

Kedatangan Wakapolda beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel Polres Seruyan, dengan persembahan tarian adat dan dilakukan pengalungan bunga.

Wakapolda dalam arahannya menyampaikan, kegiatannya ini merupakan orientasi wilayah dan menindaklanjuti apa yang menjadi kebijakan pimpinan, karena dirinya pertama kalinya berdinas di Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rakor Inflasi Mingguan

“Sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian harus dilaksanakan dengan maksimal, sehingga kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat benar-benar terlaksana bukan hanya sekedar formalitas semata, tingkatkan terus inovasi dan kreatifitas dalam berdinas guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat merasakan hasil dari apa yang telah dilaksanakan,” kata Wakapolda.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Buka Pasar Ramadan

Dia berpesan kepada seluruh personel Polres Seruyan agar menjadikan pengabdiannya sebagai anggota Polri itu menjadi ladang ibadah untuk mendapatkan pahala.

“Jadikan pengabdian ini sebagai ladang ibadah serta Ikhlas melaksanakan tugas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri ini semakin meningkat,” pungkasnya.