Kejari Sukamara Bakal Gelar Berbagai Kegiatan Baksos Selama Ramadan 1444 Hijriah 

Pasar Murah : ENN/BERITA SAMPIT - Masyarakat Sukamara saat antre membeli sembako di pasar murah yang digelar Kejaksaan Negeri Sukamara 

SUKAMARA – Kejaksaan Negeri Sukamara bakal gelar berbagai kegiatan saat bulan ramadhan 1444 hijriah.

Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Suhartono mengatakan bawa selain kegiatan pasar murah yang telah dilakukan menjelang Ramadan, pihaknya juga akan melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial untuk masyarakat kurang mampu.

“Jadi harapan kami kegiatan seperti pasar murah untuk masyarakat ini tidak berhenti disini saja dan bisa dilaksanakan kembali kedepannya, selain itu juga kami akan melaksanakan bakti sosial juga,” terang Suhartono saat pihaknya menggelar pasar murah di Pasar Saik pada Senin 20 Maret 2023.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Bakal Lakukan Pembenahan Pasar Saik

Suhartono menjelaskan jika tujuan dari digelarnya pasar murah menjelang Ramadan 1444 hijriah adalah sebagai upaya pihaknya membantu meringankan beban masyarakat dimana saat ini harga berbagai kebutuhan pokok mulai merangkak naik.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau,” ucap Suhartono

“Selain itu juga harapan kita harga-harga kebutuhan pokok di pasar bisa lebih terjangkau lagi untuk masyarakat,” lanjut Suhartono.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Sukamara menggelar pasar murah jelang Ramadan 1444 Hijriah yang dipusatkan di Pasar Saik Sukamara pada Senin 20 Maret 2023.

BACA JUGA:   Petani di Pesisir Sukamara Mulai Panen Padi

Kegiatan pasar murah yang digelar boleh Kejari Sukamara itu bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan serta Bulog.

Masyarakat Kabupaten Sukamara sangat antusias dengan adanya pasar murah jelang Ramadan yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Sukamara dimana selama satu jam lebih seluruh sembako yang dijual mulai dari Beras, daging, minyak goreng dan gula ludes terjual. (enn)