Kejari Sukamara Gelar Pasar Murah 

Serahkan : ENN/BERITA SAMPIT - Kajari Sukamara, Suhartono saat menyerahkan sembako murah pada warga yang telah ikut membeli di pasar murah yang digelar Kejari Sukamara.

SUKAMARA – Kejaksaan Negeri Sukamara menggelar pasar murah jelang Ramadan 1444 Hijriah.

Kegiatan pasar murah yang digelar boleh Kejari Sukamara itu bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan serta Bulog dilaksanakan di Pasar Saik Sukamara, Senin 20 Maret 2023.

Kepala Kejari Sukamara, Suhartono mengatakan bahwa kegiatan pasar murah tersebut dilakukan secara serentak diseluruh Kejari di 13 kabupaten kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

“Sesuai dengan arahan bapak Kajati bahwa pasar murah ini dilaksanakan secara serentak seluruh kejaksaan negeri di Kalimantan Tengah,” kata Suhartono.

Suhartono menjelaskan jika tujuan dari digelarnya pasar murah menjelang Ramadan 1444 hijriah adalah sebagai upaya pihaknya membantu meringankan beban masyarakat dimana saat ini harga berbagai kebutuhan pokok mulai merangkak naik.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau,” ucap Suhartono

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

“Selain itu juga harapan kita harga-harga kebutuhan pokok di pasar bisa lebih terjangkau lagi untuk masyarakat,” lanjut Suhartono.

Masyarakat Kabupaten Sukamara sangat antusias dengan adanya pasar murah jelang Ramadan yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Sukamara dimana selama satu jam lebih seluruh sembako yang dijual mulai dari Beras, daging, minyak goreng dan gula ludes terjual. (enn)