Pemkab Apresiasi Pasar Murah yang Digelar Kejari Sukamara  

Pasar Murah : ENN/BERITA SAMPIT - Masyarakat Sukamara saat antre membeli sembako di pasar murah yang digelar Kejaksaan Negeri Sukamara

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan pasar murah yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Sukamara menjelang bulan ramadan 1444 hijriah

Staf Ahli Bupati Sukamara Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Syamsir Hidayat yang ikut hadir dalam kegiatan pasar murah jelang Ramadan yang digelar Kejari Sukamara di Pasar Saik mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat terlebih saat ini hampir seluruh kebutuhan pokok harganya kian meroket.

“Kami menyambut baik pasar murah dari Kejaksaan Negeri Sukamara, karena ini merupakan wujud kepedulian dari Kejari Sukamara terhadap masyarakat,” kata Syamsir Hidayat, Senin 20 Maret 2023.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upayakan Kepastian Hukum Aset Masyarakat dalam Kawasan Hutan

Menurut Syamsir kegiatan pasar murah tersebut terselenggara dengan lancar karena koordinasi yang baik dari Kejari Sukamara bersama pemerintah daerah dan Bulog sehingga dapat membantu masyarakat untuk membeli sembako dengan harga terjangkau.

“Di pasar murah ini ada beras medium dan premium ada daging, gula dan minyak goreng semua itu merupakan komoditas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan meraka bisa membeli dengan harga terjangkau,” jelas Syamsir Hidayat.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Musrenbang RPJMD Tahun 2025-2045

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Sukamara menggelar pasar murah jelang Ramadan 1444 Hijriah.

Kegiatan pasar murah yang digelar boleh Kejari Sukamara itu bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara melalui Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan serta Bulog dilaksanakan di Pasar Saik Sukamara pada Senin 20 Maret 2023.

Masyarakat Kabupaten Sukamara sangat antusias dengan adanya pasar murah jelang Ramadan yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Sukamara dimana selama satu jam lebih seluruh sembako yang dijual mulai dari Beras, daging, minyak goreng dan gula ludes terjual. (enn)