Dandim 1016 Palangka Raya Ikuti Aksi Bakti Sosial Donor Darah

IST/BERITA SAMPIT - Suasana donor darah di Aula Makorem 102/Pjg

PALANGKA RAYA – Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Korem 102/Panju Panjung, di Aula Makorem 102/Pjg, Selasa 21 Maret 2023.

Aksi donor darah ini bekerja sama dengan PMI Kota Palangka Raya, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 49 Korem 102/PJG tahun 2023.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Ada Kejelasan, GMKI Cabang Palangka Raya Akan Segera Gelar Aksi

“Kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada sesama. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah bagi peserta donor dan darah yang disumbangkan dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan,” kata Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat.

Ia juga menyampaikan bahwa dengan berdonor maka secara tidak langsung tubuh akan memproduksi darah baru, untuk itu dengan rajin berdonor maka tubuh kita akan manjadi semakin sehat.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

“Bakti sosial donor darah ini salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1016/PLK dalam rangka memperingati Hari Jadi Korem 102/PJG yang diperingati setiap tanggal 23 Maret,” pungkasnya. (Hardi)