Ramah Tamah dengan Wakapolda Kalteng, Irawati Harapkan Menumbuh Kembangkan Kebersamaan 

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono (baju putih) bersama Wakil Bupati, Kapolres dan Kodim 1015 Sampit.

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyambut baik kunjungan kerja atau ramah tamah Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.

Ramah tamah Wakapolda Kalteng bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat dan tokoh pemudah Kotim yang dilaksanakan di Aula Rujab Bupati Kotim, Senin 20 Maret 2023 malam, berlangsung penuh keakraban.

“Tatap muka dan pertemua ini menumbuh kembangkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan keberanian kita demi kesejahteraan masyarakat dan menjaga negara dalam bingkai NKRI,” ujar Wakil Bupati Kotim, Irawati.

BACA JUGA:   Perkelahian Antar Pemuda di Terowongan Nur Mentaya Marak saat Ramadan

Irawati sangat mengapresiasi atas kunjungan kerja Wakapolda mengingat agenda penting yang harus dikordinasikan baik internal kepolisian maupu dengan pemerintah daerah dan tokoh masyarakat dalam upaya mendorong menciptakan stabilitas keamanan dan perlindungan masyarakat.

“Mengingat ada agenda penting yang perlu mendapat arahan, dimana saat ini kita akan menyambut bulan suci ramadan dan arus mudi maupun arus balik, mengingat banyaknya masyarakat Kotim yang pulang kampung,” tutur Irawati.

BACA JUGA:   PT SCC Dinilai Ingkar Janji, Koperasi di Cempaga Hulu Lakukan Pemortalan Jalan

Sementara Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si menyampaikan menghimbau jajaran kepolisian Kotim Kapolsek maupun Kapolres untuk tetap bersinergi dengan tokoh adat, FKUB dan pemerintah desa dalam menjalankan keamanan.

“Saya ucapkan terimakasih atas penerimaan yang mewah ini. Saya bersyukur bisa menginjakan kaki di sini. Semoga kita bersinergi dengan tokoh adat, FKUB dalam menjaga keamanan dan merawat kebersamaan,” ujar Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono mantan Wakapolda Kalimanta Selatan ini.

(Ibra)