Bulan Penuh Berkah, Polres Barsel Berbagi Takjil

DEDDY/BERITA SAMPIT - Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K, saat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di pertigaan lampu merah Pos Polisi Jalan Kangkung Buntok.

BUNTOK – Pada bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah bulan yang penuh berkah ini Polres Barito Selatan (Barsel) bersama Bhayangkari membagikan takjil untuk masyarakat.

Masyarakat yang melintas, di pertigaan lampu merah Pos Polisi tepatnya simpang Jalan Kangkung Buntok tampak antusias menerima bingkisan makanan siap santap untuk berbuka puasa.

“Kegiatan berbagi berkah di bulan suci ramadhan ini dilakukan, adalah untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dengan mengedepankan humanis,” kata Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K, Jumat 24 Maret 2023.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

Menurutnya, sekitar 200 makanan siap santap yang kita bagikan, dan ini tentunya merupakan bentuk kepedulian dari Polres Barsel bersama Bhayangkari.

“Sekitar 200 makanan siap santap yang kita bagikan ini, tentunya merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polres Barsel dan Bhayangkari terhadap masyarakat kita,” jelasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Barsel yang selalu ramah terhadap siapapun ini juga berharap, kehadiran Polisi bisa terus dirasakan masyarakat sehingga dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

“Sebagaimana slogan Polri yaitu pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” pungkas Yusfandi Usman.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K juga didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dwi Yusfandi, yang memimpin pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas. (Ded)