Lurah Panarung Harap Pemko Kembali Adakan Operasi Pasar Murah

RAHUL/BERITA SAMPIT - Lurah Panarung, Evi Kahayanti saat diwawancarai awak media, di depan Kantor Kelurahan Panarung, Selasa 28 Maret 2023.

PALANGKA RAYA – Lurah Panarung, Evi Kahayanti berharap kepada pemerintah kota Palangka Raya agar dapat kembali mengadakan operasi pasar murah.

Sebelumnya Pemerintah Kota Palangka Raya, melalui Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian Kota Palangka Raya, mengadakan operasi pasar murah di Kelurahan Panarung. Yang mana kegiatan pasar murah ini diadakan agar warga setempat bisa mendapatkan kebutuhan pokok atau sembako murah saat Ramadan.

“Kami sangat terbantu, dan kami mengharapkan nantinya pemerintah kota Palangka Raya dapat kembali mengadakan operasi pasar murah ini,” ucap Evi saat ditemui, Selasa 28 Maret 2023.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malpraktik Melabrak RSUD Doris Silvanus saat Konferensi Pers

Evi mengatakan, seribu paket tersebut memang belum memenuhi. “Jadi, 1.000 paket tersebut tentu tidak memenuhi dengan jumlah penduduk warga kelurahan Panarung. Tetapi Alhamdulillah dengan mendapat bantuan sembako beras murah dari bulog dan itu juga meringankan warga kelurahan Panarung,” tuturnya.

Karena kata Evi di samping pemberian dari pemerintah kota Palangka Raya dan juga bulog itu sudah sangat membantu masyarakat Panarung, kecamatan Pahandut.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

“Tentu, kalau berbicara cukup atau tidak cukup, kemungkinan memang tidak bisa memenuhi kebutuhan semua warga, tetapi setidaknya warga kelurahan Panarung sudah mendapatkan bantuan sembako murah dari pemerintah setempat,” bebernya.

Kemudian, Evi menambahkan bahwa pemberian bantuan sembako murah ini ditargetkan untuk seluruh Warga Kelurahan Panarung.

“Tidak ada klasifikasi khusus, semua warga Panarung berhak mendapatkan bantuan sembako murah dengan dibantu melalui pihak RT berupa pembagian kupon kepada warga Panarung,” pungkasnya. (Rahul).