Wabup Seruyan Bagikan Takjil Gratis untuk Masyarakat Kuala Pembuang

IST/BERITASAMPIT - Wabup Seruyan Hj Iswanti saat membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Pelabuhan KP3, Jalan AIS Nasution, Jumat 31 Maret 2023.

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti membagikan takjil gratis untuk masyarakat yang melintas di depan Pelabuhan KP3, Jalan AIS Nasution, Jumat 31 Maret 2023.

Wabup Seruyan Iswanti mengatakan, pihaknya memanfaatkan momen di bulan suci dengan menggelar kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar Pelabuhan KP3, Jalan AIS Nasution. Kegiatan ini sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat.

BACA JUGA:   PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

Menurutnya, ini merupakan momentum yang sangat baik karena bulan Ramadan 1444 Hijriah merupakan bulan penuh berkah dan magfiroh semoga memberikan keberkahan dan kemanfaatan kepada masyarakat Kuala Pembuang.

“Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan penuh ampunan, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita masih berkesempatan berbagi takjil kepada masyarakat Kuala Pembuang yang melintas,” kata Iswanti.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah Tandatangani Kerja Sama Terkait Ini

Dia juga berharap, masyarakat bisa menikmati kegembiraan dan kebahagiaan bulan suci Ramadan ini bersama keluarga tercinta.

“Semoga dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini masyarakat bisa menikmati kegembiraan dan berbahagia bersama keluarga di bulan Suci ramadan ini,” pungkasnya.