Jelang Peda KTNA 2023, Lapas Sukamara Ikuti Rapat Persiapan 

Rakor : ENN/BERITA SAMPIT - Rakor persiapan Peda KTNA XIII Tingkat Provinsi di Sukamara.

SUKAMARA – Sebagai bentuk persiapan jelang Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (Peda KTNA) XIII Tahun 2023 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan digelar di Kabupaten Sukamara pada Mei mendatang panitia melakukan rapat koordinasi di Aula Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukamara, Senin 3 April 2023.

Kalapas Sukamara, Joko Prayitno mengatakan bahwa dalam kegiatan Peda KTNA XIII Tingkat Provinsi menyampaikan sehubungan dengan masuknya Lapas Sukamara dalam susunan kepanitiaan Temu Teknologi Karya dan Temu Lapang pada KTNA 2023, maka pihaknya akan siap mendukung serta mensukseskan acara KTNA yang akan dilaksanakan nantinya.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

“Tentunya kami mendukung serta turut andil dalam pelaksanaan Peda KTNA nanti, karena itu, suksesnya pelaksanaan acara ini juga menjadi bagian dari tanggung jawab bersama,” ucap Joko usai mengikuti rakor persiapan Peda KTNA XIII Tingkat Provinsi.

Joko menjelaskan jika pada kegiatan Peda KTNA XIII Tingkat Provinsi nantinya lokasi Agrowisata Lapas akan menjadi salah satu tempat yang akan dikunjungi, sehingga pihaknya juga turut melakukan persiapan jelang kegiatan tersebut.

“Karena dalam KTNA ini nantinya Lapas Sukamara akan menjadi salah satu tempat yang akan dikunjungi, kita bersama dengan seluruh Jajaran terus melakukan persiapan sembari melakukan pembenahan dan peningkatan utamanya pada lahan Agrowisata,” tukasnya.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

Dalam rakor persiapan Peda KTNA XIII Tingkat Provinsi juga dilakukan pembahasan mengenai update persiapan dan poin yang akan dibawa untuk dibahas dalam Rapat Koordinasi persiapan Pekan Daerah KTNA bersama Bupati Sukamara.

Kegiatan yang diselenggarakan bertempat di Aula Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukamara ini juga diikuti oleh Jajaran dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sukamara, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukamara, serta Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dan Dinas Perikanan Kabupaten Sukamara. (enn)