Sosok Dito Ariotedjo Menpora Baru di Mata Ravindra Airlangga

Politisi Muda Golkar Ravindra Airlangga. (Foto: Adista Pattisahusiwa)

JAKARTA– Legislator Muda Partai Golkar Ravindra Airlangga meyakini bila Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) baru Dito Ariotedjo merupakan sosok yang tepat.

Ravindra mengatakan Dito adalah sosok yang sudah kompoten dalam berorganisasi sehingga ia yakin Dito dapat membuat terobosan sebagai Menpora.

“Mas Dito adalah sosok yang sudah matang dalam berorganisasi dan juga tentu kami juga punya sejumlah harapan untuk Mas Dito dalam menata dunia olahraga tanah air,” kata Ravindra kepada Wartawan di Gedung Nusantara II Parlemen Senayan, Selasa, 4 April 2023).

BACA JUGA:   Dukung Hilirisasi Industri, Mukhtarudin Minta Seluruh Proyek Strategis Nasional Dipercepat

Politisi Muda tersebut juga menyebut Dito Ariotedjo memiliki rekam jejak yang panjang dalam dunia perolahragaan nasional.

“Ia juga lama mengurus basket dan ajang olahraga lain semoga bisa melahirkan terobosan dalam dunia olahraga,” ujarnya.

Vindra juga menuturkan sosok Dito juga merupakan seniornya di Partai Golkar. Ia juga mengakui selama di Golkar banyak belajar dari Dito Ariotedjo itu sendiri.

“Mas Dito ini senior saya di Partai Golkar, selain itu saya banyak belajar dan dapat arahan juga dari Mas Dito,” tuturnya.

BACA JUGA:   Legislator Golkar: Mari Perkuat Ikatan Kebangsaan Pasca Pemilu 2024

Menutup pernyataanya, Politisi yang juga merupakan Anggota Komisi IV DPR RI ini juga menyatakan Dito Ariotedjo mempunyai sejumlah pekerjaan rumah untuk bertugas sebagai Menpora.

Salah satu yang menjadi fokus adalah pengembangan olahraga pada bibit muda untuk melahirkan atlit berkualitas.

“Untuk cabang olahraga prioritas juga dapat mengukir prestasi yang maksimal dan juga pengembangan olahraga untuk atlet bibit muda, itu salah satu PRnya,” tutupnya.

(adista)