Bupati Kotim Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Jalan Muhcran Ali Sampit

IST/BERITA SAMPIT- Bupati Kotim Halikinnor di dampingi Sekda, Camat Baamang, Lurah, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP dan Kepala BPBD Sampit, serahkan sembako kepada warga korban kebakaran.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran 8 unit rumah di Jalan Muhcran Ali Gang kaca Piring, kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kamis 6 April 2023.

Halikinnor menyerahkan langsung bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta kepada para korban yang saat ini ditampung sementara di rumah Jabatan Camat Baamang. Korban Kebakaran ini 11 KK atau 31 Jiwa.

“Kami sangat prihatin atas musibah ini. Ini ada bantuan sekadarnya dulu berupa bahan pokok, peralatan dapur,” ujar Halikinnor.

BACA JUGA:   Jhon Krisli: Pembangunan Belum Merata, Kotim Bukan Hanya Sampit Saja

Ia berharap kepada seluruh korban kebakaran untuk tetap sabar menghadapi musibah ini, menurutnya musibah ini mungkin kedepannya membawa berkah kepada semuanya.

“Mungkin ini cobaan, tuhan tidak akan memberikan ujian kepada umatnya diluar kemampuan kita.”harapnya.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapat bantuan tersebut, merasa bersyukur dengan bantuan yang diberikan oleh Bupati ini. Disamping bantuan berupa uang ia juga memberikan bantuan berupa sembako dan peralatan masak dari Dinas Sosial dan BPBD Sampit.

BACA JUGA:   Istri Bos Dibawa Kabur Karyawan, Terakhir Terlacak di Nur Mentaya

“Kami berterima kasih sekali yang diberikan oleh Bupati Halikinnor, paling tidak dengan bantuan ini kami terbantu dari musibah kebakaran.” ujar Upin salah seorang korban kebakaran.

Sebelumnya pada Rabu 5 April 2023 kebakaran ini terjadi rumah pada penduduk di wilayah tersebut, sekitar pukul 11:30 siang.

(Ibra)