Bupati Lamandau Ingatkan Tak Malas Kerja Dibulan Ramadan

IST\BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau H Hendra Lesmana 

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menghimbau Aperatur Sipil Negara (ASN) agar tidak malas bekerja meskipun melaksanakan puasa dalam bulan Ramadan 1444 Hijriah.

“Pelayanan kepada masyarakat harus tetap prima, tidak ada perbedaan bulan puasa atau tidak tentunya sesuai pengabdian kita kepada masyarakat,” katanya. Kamis, 6 April 2023.

Ia mengatakan, bulan seharusnya bisa memotivasi untuk meningkatkan kedisiplinan diri dalam bekerja, sehingga tidak menjadi alasan dalam bekerja melayani masyarakat.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

“Tentu kita melakukan pengawasan dalam selama bulan ramadan, sehingga pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu,” ucapnya.

ia juga mengatakan, untuk jam kerja ASN tetap dikurangi sesuai surat edaran menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi, dan sudah ditetapkan pemberlakuan kerja dan pukul 08;00 WIB sampai Pukul 15.00 WIB, selama lima hari kerja dari hari Senin sampai hari Kamis.

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi

“Sedangkan untuk hari Jumat dari Pukul 08;00 sampai pukul 14;00 WIB dengan waktu istirahatnya,” jelasnya.

Dengan adanya SE tersebut, diharapkan para ASN bisa membagikan waktu dengan baik, sehingga waktu di kantor bisa dioptimalkan dan melakukan ibadah dengan baik. (Andre)