Satu Unit Mobil Mistsubishi Masuk Parit di Jalan Mahir Mahar Palangka Raya

IST/BERITASAMPIT - Kondisi satu unit mobil mitsubishi triton nyemplung ke parit di persimpangan Jalan G. Obos dan Mahir Mahar.

PALANGKA RAYA – Satu unit mobil mitsubishi triton terjun masuk ke parit di persimpangan Jalan G. Obos dan Mahir Mahar Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 7 April 2023.

Diketahui, mobil dengan Plat Nomor Polisi DA 8103 PX ini terlihat membawa gas elpiji 12 kilogram. Kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar geger melihat peristiwa tersebut.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malpraktik Melabrak RSUD Doris Silvanus saat Konferensi Pers

Salah satu warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) yang melihat kejadian tersebut mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 3.30 WIB dini hari. Ia mengaku sempat ada bunyi rem saat kejadian.

Ia menyebut mobil tersebut berisikan empat orang yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Empat orang tersebut selamat dan dievakuasi. Sedangkan kondisi tempat kejadian tersebut minim penerangan jalan umum (PJU).

BACA JUGA:   Tim SAR Palangka Raya Masih Cari Remaja Tenggelam, Lima Hari Pencarian Belum Ditemukan

Untuk diketahui, saat ini pihak kepolisian setempat telah mendatangi lokasi kejadian tersebut untuk melakukan penanganan kecelakaan tersebut.

(Rahul)