Polres Katingan Berbagi Takjil Kepada Pengendara Jelang Buka Puasa di Kasongan

BITRO/BERITA SAMPIT - Polres Katingan membagikan takjil jelang berbuka puasa.

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, turun ke jalanan untuk membagikan takjil berbuka puasa gratis kepada pengendara yang melintas bertempat di Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Kapolres mengatakan pembagian takjil ini sebagai salah satu cara humanis Polres Katingan agar lebih dekat lagi dengan masyarakat dalam menjaga kondisi situasi kamtibmas di Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Jelang Idul Fitri, Pj Bupati Katingan Lakukan Sidak di Pasar Tradisonal Pegatan

“Kami juga mengimbau kepada warga agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang yang tidak dikenal,” kata I Gede Putu Widyana, Sabtu 8 April 2023.

I Gede Putu Widyana juga menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Katingan Gelar Operasi Keselamatan Telabang 2024 dengan Cara Unik

Selain pembagian takjil, kata dia setiap pelaksanaan salat tarawih personel juga ada di beberapa tempatkan sejumlah masjid di kabupaten Katingan.

“Saya berharap bisa memberikan rasa aman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadan ini,” tutupnya. (Bitro)