DPRD Terima LKPj 2022 Pemkab Katingan

BITRO/BERITA SAMPIT - Sekretaris Kabupaten Katingan, Pransang.

KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan, telah menyampaikan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) 2022 kepada DPRD setempat.

Melalui Sekretaris Daerah, Pransang mengucapkan terimakasih kepada DPRD Katingan dan semua pihak usai dirinya menyampaikan LKPj itu.

“Saya juga berterima kasih dengan DPRD dan semua pihak atas diterimanya LKPj tahun 2022,” kata Pransang di agenda paripurna kedua DPRD Katingan, Rabu 12 April 2023.

BACA JUGA:   Bocah Sembilan Tahun yang Tenggelam di Sungai Katingan Ditemukan Tewas

Pransang menjelaskan, meski hanya dua hari saja paripurna bisa selesasi meski sejumlah OPD sedang mengikuti kegiatan Rakordal.

Selain itu ditambhakannya juga laporan dapat diterima, dan untuk data disesuaikan sambil pihaknnya menunggu audit dari Badan Pemeroksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

Menurutnya sejumlah kinerja Pemkab Katingan sebelumnya telah mendapat nilai baik dari DPRD Katingan, merekapun turut apresiasi dengan itu.

BACA JUGA:   Satpol PP Katingan Lakukan Patroli Pengawasan di Bulan Suci Ramadan

“Kita sangat berterima kasih kepada DPRD kabupaten Katingan sudah menerima rekomendasi LKPJ tahun 2022 Pemerintah Pabupaten Katingan,” tegasnya.(Bitro)