Asisten Pemerintahan Setda Seruyan Ikuti Rakor Pelaksanaan Giat Operasi Ketupat Telabang 2023

IST/BERITASAMPIT - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Agus Suharto mengikuti Rakor Kegiatan Operasi Ketupat Telabang 2023 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Jumat 14 April 2023.

KUALA PEMBUANG – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Agus Suharto mengikuti Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Operasi Ketupat Telabang 2023 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan, Jumat 14 April 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow diikuti oleh pejabat utama Polres Seruyan dan sejumlah unsur Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda).

BACA JUGA:   BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Pihak Kecamatan Sosialisasikan Manfaat Jaminan Sosial

Kegiatan ini bertujuan agar pada Operasi Ketupat Telabang 2023 nanti agar terjaminnya rasa aman bagi warga masyarakat yang merayakan Idul Fitri, terwujudnya situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali.

“Baik sebelum, pada saat dan pasca operasi ketupat telabang 2023 dan terwujudnya situasi dan kondisi Kamseltibcarlantas yang aman, lancar dan tertib baik sebelum, pada saat dan pasca operasi ketupat telabang tahun 2023,” kata Kapolres Seruyan.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Sosialisasi dan Advokasi Kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak

Dia berharap dengan berbagai kegiatan yang digelar ini masyarakat bisa mudik dengan aman dan lancar. Sekaligus menekan angka kecelakaan yang berpotensi terjadi.