Berbagi Keberkahan, Satpol PP Barsel Bagikan Takjil

DEDDY/BERITA SAMPIT: Satpol PP Barsel saat membagikan takjil kepada warga yang melintas.

BUNTOK – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) membagikan makanan siap saji yakni takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara yang melintas di depan pos pelayanan Satpol PP Barsel Jalan Melati Hilir Sper Buntok, Jumat 14 April 2023.

Kepala Satpol PP dan Damkar Barsel Ganda Daya Bina disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, pembagian takjil gratis ini kepada warga inisiatif dari pemerintah daerah serta anjuran dari Pejabat Bupati (Pj) Barsel Lisda Arriyana.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

“Agar seluruh SOPD, bisa berpartisipasi untuk berbagi takjil kepada warga yang melintas. Pembagian takjil hari ini serentak, dilaksanakan oleh seluruh SOPD yang bertujuan kehadiran pemerintah daerah betul-betul dapat dirasakan oleh warga,” katanya.

“Pembagian takjil ini, merupakan bentuk kegiatan simpatik kita kepada warga yang menjalankan buka puasa,” imbuhnya.

Senada Kabid Penenggakan Perundang-Undangan Edi Susanto menuturkan bulan suci ramadhan ini merupakan bulan penuh rahmat dan banyak keberkahan salah satunya dengan berbagi takjil.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

“Sebab setiap kebaikan, Insha Allah akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT. Yang jelas bagi yang berpenghasilan lebih, agar saling berbagi satu sama lain dan perintah agama harus kita jalankan agar kita semua mendapat rahmat dari Allah SWT,” tukas Edi Susanto. (Ded)