Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Takjil dan Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

IST/BERITA SAMPIT - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng saat membagikan takjil gratis

PALANGKA RAYA – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Pos Polisi Lalu Lintas Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Minggu 16 April 2023.

Personel Ditlantas yang bertugas secara bergantian membagikan 200 bingkisan takjil kepada pengendara yang kebetulan sedang melintas dikawasan tersebut.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo melalui Kasubdit Kamsel AKBP Wara Budi Hastuti mengatakan, pembagian takjil ini diberikan kepada para pengendara untuk menu berbuka puasa bersama keluarga di rumah ataupun di jalan jika memang tidak sempat pulang ke rumah.

BACA JUGA:   DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Kunjungi Dislutkan Kalteng

“Alhamdulillah hari ini Ditlantas kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama bulan puasa ini bisa membawa berkah bagi semuanya,” ucapnya.

Ia menjelaskan, bahwa selain membagikan takjil, pihaknya juga mensosialisasikan tertib berlalu lintas, serta imbauan mudik aman, nyaman dan berkeselamatan.

“Kepada seluruh masyarakat yang hendak melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri kami imbau agar dapat mempersiapkan dengan matang selalu patuhi aturan lalu lintas serta mengecek terlebih dahulu kondisi fisik kendaraan sebelum bepergian dan lengkapi admistrasi bekendara seperti SIM dn STNK,” jelasnya.

BACA JUGA:   Satgas JPH Kemenag Kalteng Sosialisasi Kampanyekan Wajib Halal Oktober

Sementara itu Kasubdit Kamsel berharap, semoga takjil yang di berikan kepada masyarakat ini bisa bermanfaat, dan bisa lebih tertib berlalulintas, sebab dengan berbagai seperti ini bisa lebih mendekatkan antara pihak Polantas dangan masyarakat. (Hardi)